Home  Berita | Kampus  Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) STAIN Bengkalis…

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) STAIN Bengkalis Tandatangani Memorendum of Agreement (MoA) dengan SMPN 1 Bantan

 Kamis, 25 Agustus 2022      Editor: Siskayani       40


STAIN Bengkalis (humas) Bantan – Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis jalin kerjasama melalui penandatangan Memorendum of Agreement (MoA) dengan SMPN 1 Bantan, Kamis (25/08/2022).

Kehadiran Ketua Program Studi MPI, Indra, M.Pd.I didampingi oleh Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan STAIN Bengkalis, H. Nasrun Harahap, MA, disambut hangat oleh kepala SMPN 1 Bantan beserta majelis guru.

Penandatangan Nota kesepakatan bersama dilakukan di ruang Kepala SMPN 1 Bantan dan ditandatangani langsung oleh Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Indra, M.Pd.I dan Kepala SMPN 1 Bantan, Ir. Sulastri.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam STAIN Bengkalis, Indra, M.Pd berharap setelah terlaksananya MoA antara Prodi MPI STAIN Bengkalis dengan SMPN 1 Bantan akan terjalin kerjasama secara komprehensif dan kedua belah pihak dapat memaksimalkan kerjasama sebagaimana yang tertuang dalam MoA. Beliau juga berharap hal ini bisa mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Bantan menyampaikan dukungan dan ucapan terima kasih atas kerjasama yang dijalin oleh STAIN Bengkalis. Dan berharap melalui jalinan kerjasama ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di kedua lembaga.


Bagikan Ke :

   Berita Popular

Sebanyak 711 Mahasiswa Baru STAIN Bengkalis Tahun 2022 Ikuti PBAK
Sabtu, 17 September 2022  Editor : Siskayani      45


Kabar Baik! Jadwal Pendaftaran UM-PTKIN Tahun 2021 Diperpanjang
Kamis, 22 April 2021  Editor : Siskayani      34


KANTOR PPID STAIN BENGKALIS

  • Jl. Lembaga – Senggoro Bengkalis Riau
  • Hubungi Kami :
  •   Telp. (0766) 8001050
  • ☏   Fax. (0766) 8001050
  •   Email : stain.bengkalis@gmail.com

Statistik Pengunjung


  Pengunjung Hari Ini :

  Pengunjung Baru :

  Pengunjung Kemarin :

  Pengunjung Bulan Ini :

  Total Pengunjung :

  Alamat IP Addressmu :

Peta Lokasi Kantor PPID STAIN Bengkalis