Home  Berita | Kampus  Serentak Se-Indonesia, Pelantikan dan Penyampaian SK PPPK Kementerian…

Serentak Se-Indonesia, Pelantikan dan Penyampaian SK PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022

 Selasa, 15 Agustus 2023      Editor: Siskayani       124


STAIN Bengkalis (humas) Bengkalis – Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas secara simbolis melantik dan menyampaikan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022, Selasa (15/08/2023).

Acara berpusat di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kementerian Agama dan diikuti  secara daring oleh seluruh satuan kerja di tempat masing-masing. Di STAIN Bengkalis, acara juga diikuti secara zoom meeting yang berlangsung di Aula Lantai II dan dihadiri oleh Ketua beserta seluruh unsur pimpinan lainnya.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Sekjen Kemenag Nizar Ali, sebanyak 29.069 peserta dinyatakan lulus seleksi pengangkatan PPPK Kemenag Tahun Anggaran 2022.

Di lingkungan STAIN Bengkalis, tiga peserta dinyatakan lulus seleksi pengangkatan PPPK formasi dosen yakni Nadana Mardhotillah, M.Ag jabatan Asisten Ahli Dosen Ilmu Al-Qur’an, Ika Kurnia Sofiani, M.Pd.I jabatan Asisten Ahli Dosen Pemikiran Pendidikan Islam dan Salwa, M.Pd jabatan Asisten Ahli Dosen Bahasa Inggris.

Usai melantik, Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh ASN PPPK yang telah dilantik dan berharap hal ini menjadi motivasi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik sebagai aparatur sipil negara melalui kementerian agama.

Usai mengikuti rangkaian acara secara daring tersebut, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. DR. H. Samsul Nizar, M.Ag menyerahkan SK kepada tiga ASN PPPK yang telah dilantik dan turut memberikan ucapan selamat dan tahniah.

“Selamat dan tahniah. Semoga hal dapat menjadi ladang pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara serta memotivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai dosen di STAIN Bengkalis.” Ungkapnya.


Bagikan Ke :

   Berita Popular

Sebanyak 711 Mahasiswa Baru STAIN Bengkalis Tahun 2022 Ikuti PBAK
Sabtu, 17 September 2022  Editor : Siskayani      46


Kabar Baik! Jadwal Pendaftaran UM-PTKIN Tahun 2021 Diperpanjang
Kamis, 22 April 2021  Editor : Siskayani      34


KANTOR PPID STAIN BENGKALIS

  • Jl. Lembaga – Senggoro Bengkalis Riau
  • Hubungi Kami :
  •   Telp. (0766) 8001050
  • ☏   Fax. (0766) 8001050
  •   Email : stain.bengkalis@gmail.com

Statistik Pengunjung


  Pengunjung Hari Ini :

  Pengunjung Baru :

  Pengunjung Kemarin :

  Pengunjung Bulan Ini :

  Total Pengunjung :

  Alamat IP Addressmu :

Peta Lokasi Kantor PPID STAIN Bengkalis